May 13, 2012

Curcol 12 Mei 2012

 DE7AVU! ngga ada gue disini :( soalnya waktu itu nemenin izza ke toilet :( sayang banget yaaa -__-

Halooo!! nama gue Amanah Annisa Putri sekolah di MP UIN Jakarta. di kelas 7A, kalau mau tau dimana kelas gue? naik aja ke lantai 4 gedung MTs, terus nanti ke pojokan deh, uwah, disana ada keset hijau di depan pintu yang ada tulisan 7A nya pake rumbai-rumbai emas gituuu..
oke, sesuai judul, gue mau cerita seputar kemaren tanggan 12 Mei 2012 alias kemaren. jadi kan anak-anak 7A pada janjian tuh, janjian mau rapiin kelas gitu deh buat lomba poco-poco gym *nggak nyambung kan? tapi emang itu judulnya* terus gue nyampe jam setengah 9 terus ketemu sama romi santi dan anak-anak paskib lainnya lagi pada duduk di depan uks. eh terus romi bilang gue yang pertama dateng, yah, jamuran dah gue bakalannya -__- skip skip skip udah pada ngumpul di 7A dan langsung rapiin kelas gitu anak cowonya, bersiin meja pake thinner yang baunya menusuk nauzubillah. jihan sampe uek uek gitu *oke, ini boong* terus meja-meja yang udah dibesiin pake thinner dijemur diluar, barisannya panjang bangeeet..
satu meja
dua meja
tiga meja
blablabla
tigapuluhdua meja diluar semua, kelasnya jadi kosong melompong kaya sapi ompong dehh..

terus anak cowonya tiba-tiba ngilang dan anak cewenya leyeh-leyeh. ada yang baca komik. ada yang ikutan berjemur bareng meja (alma iceh ista raissa dkk) sisanya di dalem kelas ada shifa, tita, ays, rusyka, gue, tsamara pokoknya anak rajin deh *emang gue anak rajin yak?* lagi baca komik, makan chiki, tulis tulis gaje, main hp, dan gue makan roti rasa pisang coklat dan ludes kurang dari 5 menit saking lapernya.

"Eh beli es krim yuuuukk!!" alma teriak ngajak beli es krim, "Eheheh nitippp" alma langsung diserbu sama siapa gue gatau terus pada nitip uang buat beli es krim. skip skip gue alma raissa sama iceh jalan ke kuinn mart buat beli eskrim. pas lewat parkiran, ternyata anak cowo 7A pada mendekam disitu makan soto sama mi ayam. 

skip skip nyampe kelas.  "eh! nanti kalo anak cowonya udah pada balik, kita gantian makan! gua lapeeerrr" alma teriak lagi terus es krim pesenannya ludes diambil pemiliknya masing-masing. skip skip skip hasbi naik ke atas dan bilang kalo anak cowonya mau langsung pulang abis makan buat bikin tugas pkn di rumah rafi. "yaaahhh" kata anak cewenya soalnya  mejanya masih bertengger manis bikin jalanan sempit di seberang rak sepatu. terus hasbi lempar tasnya fadhil dari atas ke bawah *yaiyalah* terus katanya siapa gitu mukanya fadhil itu lawak banget pas mau nangkep tasnya. jadilah tas dan sepatu anak-anak cowo yang masih diatas dilempar semua kebawah dan itu jadi tontonan menarik anak cewe 7A. dan anak cewe 7A nya tuh berharap ada sepatu yang nyebur ke kolam ikan tapi sayangnya ngga ada. ok, anak cowonya pulang semua..

terus di lapangan ada santi dan anak paskib lainnya. kita semua teriak ngucapin Happy Birthday ke santi dari atas. uhh, rame banget deh pokoknya. terus santinya itu kayak bengong gitu.. pokoknya Happy Birthday Santi! :D

terus masukin meja yang udah bersih. terus leyeh leyeh lagi! yeeey!
ays nulis-nulis sesuatu di gabus pake spidol terus difoto terus disimpan di tempat tersembunyi. terus abis itu pulang deh :D eh pas di jalan udah nyampe bbs, baru inget kalo kunciran rambut gue ketinggalan -__- warnanya bening kebiruan gitu yang modelnya kaya kabel telepon. oke deh semoga besok masih ada kuncirannya.. pokoknya kemaren itu seru banget! nyesel deh kalo yang ngga dateng!

oke deh curcolannya segini aja, gue capek dan mau matiin komputernya..
salam Boice!

No comments:

Post a Comment