May 18, 2012

Special Birthday~

oke, harusnya ini di share hari rabu. tapi karena ngga sempet jadi baru di post sekaraaangg :D
hari rabu, 16 Mei 2012 kemarin adalah hari bersejarah dan istimewa buatku, kalau buat yang lain gatau. hari rabu itu mp ngadain opu dan lomba poco poco. seru banget deh. pokoknya 7A menang semuanya! poco poco opu cewe&cowo kerapihan kelas! yeeeyyy  \m/

pulangnya aku tsamara ays ke gramedia bintaro. niat awalnya sih mau beli komik buat ganti komik perpustakaan yang kuilangin di flyover ciputat *ngga elit banget ilangnya-__-*. eh malah keterusan makan dan hang out. heheheee

^skip time^

makan udah, beli komik udah, sekarang aku ditarik tsamara sama ays terus disuruh nunggu di JCO, abis itu mereka berdua ngilang dengan jaminan tas masing-masing sebagai tanda mereka ngga ninggalin aku pulang. yaudah deh, daripada nanti aku jamuran, aku buka-buka buku yang kubeli di gramed.
7 menit kemudian.. *ini beneran jam 16:07* mulai tumbuh jamur. ihh, lama banget dah-__- terus samar samar aku liat baju tsamara di ujung. mau nyamperin, tapi males. yaudah baca buku lagi. terus aku nengok belakang lagi, eh ngilang lagi tuh anak.
8 menit kemudian.. 
"HAPPY BIRTHDAY!"
ays dan tsamara muncul entah dari mana. sambil bawa cupcake gituu.. yaudah terus aku disuruh tiup lilinnya dan make a wish. eh tebalik, make a wish dulu baru tiup lilin.
terus mereka curcol perjuangan beli kue itu, abis itu pulang..

^skip time^ 
kuenya aku masukin kulkas, eh pas kotaknya dibuka, jeng jeng jeeennggg..


maap gambarnya nggak begitu jelas. kameranya alay.. *yang pink ancur paling parah*
kenapa bisa gitu? aku juga ngga tau.. mungkin cupcakenya mabok pas perjalanan pulang. hahah *garing

oke, ini aja. maaf spam. ngga baca juga gapapa..

 

No comments:

Post a Comment